PEMBELAJARAN DARING YANG INTERAKTIF DI ERA NEW NORMAL

Sa’adah, Nihayatus PEMBELAJARAN DARING YANG INTERAKTIF DI ERA NEW NORMAL. Abidumasy.

[img] Text
Cek Plagiasi Artikel Jurnal 5.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Peer Review Artikel Jurnal 5.pdf

Download (132kB)
[img] Text
artikel jurnal 5.pdf

Download (481kB)

Abstract

Wabah COVID-19 banyak mengubah tatanan kehidupan bermasyarakat di Indonesia. Dengan ditiadakannya cara tatap muka dalam sistem pembelajaran di sekolah, guru memiliki kesulitan untuk memantau aktivitas siswa. Sering terjadi siswa aktif secara maya namun pada kenyataannya siswa tidak mengikuti proses pembelajaran. Salah satu cara yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan mengadakan pembelajaran daring yang memungkinkan adanya interaksi antara guru dan siswa. Pelaksanaan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat ini dilakukan di SMP Al Furqan MQ Tebuireng dengan total 33 peserta. Metode yang digunakan adalah pelatihan dan praktik. Pelatihan ini dapat menambah informasi dan wawasan guru yang nantinya bisa dipakai dalam pembelajaran daring di sekolah ini. Kata Kunci: Pembelajaran Daring, Pembelajaran Interaktif

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Mr Rizal Sakhur
Date Deposited: 31 May 2022 05:59
Last Modified: 31 May 2022 05:59
URI: http://eprints.unhasy.ac.id/id/eprint/76

Actions (login required)

View Item View Item